Louri Caye: Gadis Cantik Penjual Popcorn Dari Mabalacat, Filipina

Share:

Ini merupakan suatu kenyataan dalam hidup saat ini, bahwa orang-orang yang cantik dapat lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan daripada orang yang biasa-biasa saja. Hal ini adalah salah satu alasan mengapa mereka yang bekerja di pekerjaan yang berorientasi layanan seperti resepsionis hotel, pelayan restoran, dan pramugari memiliki tubuh yang terlihat baik dan bagus.

Beberapa perusahaan bahkan lebih suka mempekerjakan orang yang terlihat enak dipandang dan hal itu benar-benar menguntungkan mereka, walaupun secara tidak langsung hal semacam ini merupakan suatu bentuk diskriminasi. Namun, hal itu merupakan apa adanya di kehidupan sekarang, dan tentu banyak sekali kita temui hal-hal yang seperti itu.

facebook.com/KerenKaziaB

Baru-baru ini di Mabalacat, Pampanga, seorang wanita muda cantik menjadi viral karena menjual popcorn. Banyak orang tidak percaya bahwa seseorang yang secantik dia mau menjual popcorn. Tapi, hei! Siapa bilang vendor popcorn harus jelek? Seperti yang kita ketahui, kebanyakan wanita yang memiliki kelebihan di segi fisiknya pasti sombong minta ampun dan tentu gengsinya setinggi gunung Everest (kebanyakan ya..).

facebook.com/KerenKaziaB

Berkat keramahan seorang netizen, Keren Kazia Bondad Casa yang membagikan foto-foto gadis popcorn yang cantik ini ke Facebook dan membuatnya menjadi viral di jagat maya. Banyak orang memuji wanita muda ini karena rendah hati dan tidak menjadi sombong meskipun dia cantik alami.

facebook.com/KerenKaziaB

facebook.com/KerenKaziaB

Wanita cantik itu diidentifikasi sebagai Louri Caye yang telah menjadi virus karena kecantikkan dan kerendahan hatinya. Ada satu hal yang lebih menakjubkan, yaitu ternyata dia sebenarnya bukan penjual popcorn aslinya dan bahkan tidak memiliki kios itu melainkan ingin membantu penjualnya setelah melihat anak muda itu tidak mendapatkan pelanggan satu pun dari orang yang lewat.



facebook.com/KerenKaziaB

facebook.com/KerenKaziaB

Ia berinisiatif untuk membantu anak itu mendapatkan uang, dan Louri pun menawarkan diri untuk membantu menjual popcorn anak muda tersebut, dan tadaa! Rencananya berhasil!

facebook.com/KerenKaziaB

Segera setelah ia mulai berjualan, kios itu tiba-tiba menjadi tempat paling populer di daerah itu. Tentu saja hal ini sangat membantu penjual popcorn itu dan hal itu juga tidak terlepas dari keramahan Louri yang memiliki senyuman cantik dan elok untuk semua pelanggannya.

facebook.com/KerenKaziaB

facebook.com/KerenKaziaB

facebook.com/KerenKaziaB

Wow, tentu lelaki manapun pasti sangat mengagumi wanita muda ini, tidak hanya untuk penampilannya tetapi untuk kebaikan hatinya ... Semoga Tuhan selalu memberkati kamu, Louri. Semoga bermanfaat!

No comments