10 Fans Sepak Bola Cantik Dan Seksi Di Piala Dunia 2018

Share:

Piala Dunia FIFA 2018 saat ini sedang bergulir. Terlepas dari itu semua, tentunya ada ribuan wanita cantik nan seksi dari belahan dunia di ajang yang paling bergengsi ini.

Bicara tentang cantik maupun seksi, tentunya hal itu sangatlah bersifat subyektif. Ada yang suka putih, ada juga yang suka coklat. Ada yang suka rambutnya hitam, ada juga yang suka rambutnya pirang. Tentu akan menjadi sulit untuk kita menentukannya. Namun, kali ini kita akan memilih dari suporter sepakbola yang terbanyak dan terheboh di bangku penonton sepanjang kompetisi berlangsung. Yang manakah yang tercantik? Swedia kah? Meksiko kah? Atau yang lainnya?

Nb: Dalam artikel ini mungkin akan mengandung gambar-gambar yang menggugah selera kamu. Jadi, manfaatkanlah dengan bijak dan jangan khilaf ya.


10. Meksiko

sumber: sillyseason.com

sumber: valogatott.blog.hu
Meksiko dikenal sebagai negara sepakbola yang sangat besar. Mereka sangat terobsesi dengan permainan "sepak bola". Hal ini lah yang membuat Meksiko memiliki penggemar-penggemar sepakbola wanita yang aduhai.


9. Iran

sumber: abcnews.go.com

sumber: huffingtonpost.com
Iran adalah rumah bagi salah satu peradaban tertua di dunia, yaitu kerajaan Elam di abad keempat SM. Terlepas dari itu semua, setelah 40 tahun tidak diperkenakan untuk memasuki stadium oleh pemerintahnya, akhirnya di Piala Dunia 2018 ini para wanita Iran diperbolehkan menonton kompetisi ini berbarengan dengan laki-laki. Walaupun Iran bukan merupakan negara di daerah Eropa yang notabene surganya wanita cantik, namun negara yang berasal dari Asia Barat ini tidaklah kalah cantik dari wanita-wanita Eropa.


8. Belgia

sumber: pinterest.com

sumber: sillyseason.com
Para suporter wanita Timnas Belgia terkenal dengan penampilannya yang mencolok dan nyentrik. Uh mbak-mbaknya naCkal ya.

Baca juga



7. Swedia

sumber: ksta.de

sumber: tronador.deviantart.com
Swedia dikenal karena menghasilkan beberapa pemain hebat selama bertahun-tahun, termasuk pemain tersombong namun berprestasi, si Zlatan Ibrahimovic. Swedia yang merupakan salah satu negara keturunan viking ini dikenal karena memiliki wanita cantik berambut pirang dan bermata biru. Gadis Swedia adalah salah satu wanita paling menarik di dunia. Siapa sih cowok yang gak mau sama cewek Skandinavia.


6. Jerman

sumber: foottheball.com

sumber: sillyseason.com
Suporter sepak bola wanita Jerman bisa membuat cemburu pria maupun wanita di rumah ketika mereka hanya bisa menonton dan melihat betapa menariknya suporter tim sepak bola Jerman ini.



5. Paraguay

sumber: sillyseason.com

sumber: pinterest.com
Inilah suporter Negara Amerika Selatan lainnya dengan gadis-gadis tercantik di dunia. Paraguay adalah salah satu negara teratas dengan suporter sepakbola wanita terseksi.

Para penggemar olahraga sepak bola wanita Paraguay biasanya memiliki lekuk tubuh yang aduhai dan pakaian yang sangat menarik dan minim bahan yang menginspirasi gadis-gadis di seluruh dunia untuk meniru mereka.

Paraguay memiliki wanita yang cukup memukau! Ia adalah Larissa Riquelme (wanita kreatif yang menyisipkan handphonenya di buah dada), yaitu model terkenal dari Paraguay. Larissa memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia yang hampir setiap saat di ekspos oleh kamera dimana pun ia berada.


4. Argentina

sumber: sillyseason.com

sumber: rediff.com
Argentina tidak hanya memiliki Lionel Messi sebagai tontonan, walaupun Argentina tidak menampilkan permainan yang apik, tetapi mereka juga memiliki beberapa wanita tercantik di dunia di tribun yang mendukung mereka.

Gadis-gadis Amerika Selatan ini tidak takut untuk memamerkan tubuh melengkung mereka dan kulit kecokelatannya. Mereka sangat-sangat menakjubkan!


3. Spanyol

sumber: pinterest.com

sumber: slappedham.com
Spanyol adalah negara Latin, jadi penggemar sepak bola mereka pastinya akan selalu bersemangat. Ciri khas suporter sepak bola wanita Spanyol sangat mirip dengan suporter di negara-negara di Amerika Selatan.

Mereka mengenakan pakaian berwarna-warni yang memamerkan warna bendera mereka, tentunya sangat menarik, hidup dan bersemangat.


2. Kolombia

sumber: pinterest.com

sumber: grittyspanish.com
Kolombia ikut berpartisipasi di Piala Dunia FIFA 2018 dan itu berarti akan ada wanita yang sangat cantik dan seksi berpakaian kuning di tribun!

Penggemar sepak bola wanita Kolombia sangat ekspresif, bersemangat, dan membuat mereka  dikenal dunia.

Wanita Kolombia dikenal karena penampilannya yang agak coklat, namun tidak sedikit pula yang berkulit putih, lekuk tubuh yang aduhai dan sikapnya yang agresif. Wanita Kolombia sangat seksi, mereka mengalihkan mata para lelaki ke mana pun mereka pergi!


1. Brasil

sumber: totalprosports.com

sumber: worldfootball.net
sumber: sillyseason.com
Gadis-gadis 'Samba' dari Brasil akan menarik mata jutaan lelaki ketika mereka meramaikan tribun Rusia untuk mendukung tim mereka, dan para wanita Brasil benar-benar cantik guys. Terlepas dari seksi atau tidaknya mereka, suporter tim samba ini juga sangat peduli dengan Piala Dunia. Sepak bola ada dalam darah mereka.

Para penggemar sepakbola wanita Brasil akan mengenakan pakaian kuning dan sangat bersemangat Mereka juga mewarnai wajah mereka dengan cat. Penggemar sepak bola Brasil dikenal dengan suara drum, samba, dan tarian mereka.



Bonus

Australia (sumber: si.com)
Kroasia (sumber: asondesalsa.com.pa)
Jepang (sumber: jp.wsj.com)

Itulah 10 Fans Sepak Bola Cantik dan Seksi di Piala Dunia 2018. Semoga bermanfaat!

Referensi: sillyseason.com

No comments