Lakukan Zikir Ini Agar Berpahala Disaat Bangun Malam

Share:
Ilustrasi
Diantara kita mungkin sering tiba-tiba terbangun pada malam hari. Biasanya ada yang memang sengaja bangun untuk melakukan sholat Tahajud, namun ada juga yang memang mendadak bangun karena hal lainnya.

Dilansir dari dream.co.id, ternyata kondisi tiba-tiba bangun pada malam hari ini sebenarnya bisa menjadi ladang amal bagi kita.

Tidak hanya untuk yang ingin melaksanakan sholat Tahajud saja, namun orang-orang yang terbangun lalu membaca zikir ini juga akan mendapatkan pahala. Seperti apa zikir yang dimaksud? Berikut ulasannya.

Hadis tentang zikir tersebut diriwayatkan oleh Al-Bukhari, dari Ubadah bin Shamit, dari Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam, beliau bersabda yang artinya:

" Siapa terbangun di waktu malam lalu membaca (Laa Ilaaha Illallaahu Wahdahu Laa Syariikalahu, Lahul Mulku, Walahul Hamdu, Wahuwa ‘Alaa Kulli Syai-in Qadiir. Alhamdulillaah Wasubhanallaahu Walaa Ilaaha Illallaahu Wallahu Akbar, Walaa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaahi) kemudian ia berdoa 'Ya Allah, Ampuni Aku' atau berdoa pasti dikabulkan doanya. Jika ia berwudhu dan sholat, pasti diterima sholatnya." (HR. Al-Bukhari)

Jadi sudah jelas bukan, zikir yang dimaksud adalah " Laa Ilaaha Illallaahu Wahdahu Laa Syariikalahu,Lahul Mulku, Walahul Hamdu, Wahuwa ‘Alaa Kulli Syai-in Qadiir. Alhamdulillaah Wasubhanallaahu Walaa Ilaaha Illallaahu Wallahu Akbar, Walaa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaahi"
Artinya: 'Tidak ada Tuhan selain Allah zat yang Maha Esa yang tidak ada sekutu bagi-Nya, zat yang mematikan dan menghidupkan, bagi-Nya segala kerajaan dan pujian, Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu'.

sumber   : http://www.dream.co.id/orbit/lakukan-zikir-ini-agar-bangun-malam-berpahala-161222o.html

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di Ajopk.org..:)
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJopk.org/AJOQQ.GAMES | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete