Lebaran Tapi Jomblo? Ayo Cari Jodoh Islami Lewat Aplikasi Ini!

Share:


Menjomblo di waktu hari raya memanglah menyedihkan. Apalagi di saat umur telah mencapai kematangannya, namun pasangan pun tak punya. Aduh, sedih banget nasibmu wahai cucu Adam.

Ketika orang bertanya "sendirian aja?", "pacarmu mana?", "kapan nikah?" pasti sangat mengganggu tentunya. Terkadang hidup memang nestapa, walaupun kerja lembur bagaikan kuda, namun jodoh pun masih tak ada.

Tapi tenang! Ada kabar gembira buat kamu jomblo profesional (jomblo bertahun-tahun) yang udah bosen sama pertanyaan-pertanyaan yang tidak masuk logika ini, buat kamu yang mulai kehilangan gairah hidup karena kesendirianmu itu. Dilansir dari jalantikus, berkat dari kemajuan teknologi, informasi, dan komunikasi, sekarang kamu bisa cari jodoh secara islami hanya dengan melalui aplikasi! Pasti kamu para jomblo langsung bertanya "Ah, tidak mungkin?" atau kamu bersyukur "Akhirnya do'a-do'a ku selama ini di jabah Tuhan!".

Baiklah berikut aplikasi-aplikasi cari jodoh islami buat kamu!


1. Muzmatch


Jadi Muzmatch ini seperti Tinder-nya orang Islam guys dan jadi yang terpopuler. Bedanya ini bukan untuk orang yang cuma ingin kencan atau pacaran. Aplikasi ini ditujukan untuk kamu yang memang serius untuk mencari pasangan untuk diajak menikah.

Buruan kujungi situsnya guys!



2. Minder 2


Kamu juga bisa mencari jodoh muslim lewat aplikasi Minder 2. Cara kerja menemukan pasangan yang cocok juga mirip Tinder, swipe-swipe untuk mencari orang yang cocok dengan kriteria kamu. Sudah ada lebih dari 250 ribu orang yang menggunakan aplikasi ini. Jadi buruan ikutan!


3. Way To Nikah


There is way to bring us to Jannah. There is someone who wait you to NIKAH!. Jalan menuju nikah. Seperti namanya, aplikasi ini buat kamu yang serius pengen nikah. Ini merupakan aplikasi resmi dari website Waytonikah.com yang sudah banyak dijadikan tempat orang menemukan jodohnya.


4. Single Muslim


Single Muslim juga bisa kamu jadikan pilihan untuk mencari jodoh muslim. Kamu bisa memasukkan berbagai kriteria untuk calon jodoh kamu. Seperti pekerjaan, pendidikan, lokasi, dan usia. Single Muslim akan mencarikan kamu jodoh berdasarkan kriteria yang kamu buat. So, tunggu apa lagi mblo?


Itulah aplikasi-aplikasi rekomendasi buat kamu yang ingin mencari pasangan hidup yang seiman guys. Ayo guys manfaatkan kecanggihan teknologi untuk membebaskanmu dari kutukan kejombloan mu! 



No comments